by

Lagu Baru TWICE Berjudul ‘YES or YES’ Pecahkan Rekor Lagu ‘DDU-DU DDU-DU’ BLACKPINK

Maminez.com. Lagu Baru TWICE Berjudul ‘YES or YES’ Pecahkan Rekor Lagu ‘DDU-DU DDU-DU’ BLACKPINK. Hi Mamz sudah dengar lagu baru Twice yang berjuduk Yes or Yes? wah asyik tuh ternyata lagu tersebut berhasil pecahkan rekor lagu DDU-DU DDU-DU milik Blackpink.

Girlband TWICE melakukan comeback dengan merilis video musik baru berjudul ‘YES or YES’ dan langsung memecahkan rekor bagi girl group.

Tak hanya itu, video musik ini pun menjadi yang tercepat untuk meraup 20 juta penonton YouTube dibandingkan girl group lainnya.

Dilansir dari Soompi pada Selasa (6/11/2018), lagu ini dirilis pada Senin (5/11/2018) pukul 18.00 waktu Korea.

Hanya dalam waktu 10 jam 27 menit, video musik ini sudah ditonton sebanyak 20 juta penonton.

Rekor sebelumnya dipegang oleh lagu milik girlband BLACKPINK berjudul ‘DDU-DU DDU-DU” yang mencapai angka yang sama dalam waktu kurang dari 14 jam.

TWICE pun juga memegang rekor girl group K-Pop yang mencapai 10 juta views dalam waktu 6 jam 2 menit karena lagu ini. TWICE memecahkan rekor yang dibuat oleh BLACKPINK yang mencapai waktu 6 jam 15 menit.

Namun rekor TWICE dan BLACKPINK belum mengalahkan video musik ‘IDOL’ milik BTS yang meraih 20 juta views dalam durasi 6 jam 35 menit saja.

Tak hanya itu, setelah merilis mini album bertajuk sama dengan lagu barunya tersebut, girl group ini langsung mengambil posisi satu di tangga album iTunes dari 17 negara dan wilayah berbeda. Termasuk Jepang, Hong Kong, Taiwan, dan Singapura

Lagu ‘YES or YES’ juga naik ke puncak tangga lagu iTunes di tujuh negara dan wilayah seperti Hong Kong, Thailand, Vietnam, dan banyak lagi.

Selain prestasi ini, semua tujuh lagu di album ini berjajar di layanan streaming musik Line Music’s Top 100 chart Jepang,

Baca Juga :   Cerita Lengkap Porus Serial India Termahal Tayang di ANTV Mulai 13 Agustus 2018

Dan pada Selasa (6/11/2018) pukul 09.00 waktu Korea, track lagu juga meraih al-kill saat menyapu realtime grafik dari tujuh situs musik seperti; Melon, Mnet, Naver, Genie, Olleh, Soribada, dan Bugs.

Dalam konferensi pers sebelumnya, member TWICE Naeyon menjelaskan mereka sangat bekerja keras untuk mempersiapkan album tersebut.

“Karena banyak orang menyukai musik kami, jadi kami selalu bekerja keras dalam menyiapkan sebuah lagu,” kata Nayeon.

Ia juga tidak berharap terlalu muluk mengingat persaingan ketat di industri musik K-Pop.

“Kami akan bersyukur bila YES or YES menduduki peringkat 1 dan lebih banyak orang menyukai lagu-lagu kami,” katanya tentang album mini keenam TWICE itu.”

“Tetapi bulan November ini banyak artis senior yang juga melakukan comeback.”

“Ada banyak lagu baru dirilis, jadi kami tidak mau muluk-muluk.”

“Kami memutuskan tidak akan kecewa kalau album ini tidak mendapat nomor 1,” lanjut dara berusia 23 tahun itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *