by

Sinopsis Arjun & Arohi Episode 3 Tayang Jumat 23 November 2018 Pukul 13.30 WIB

Maminez.com. Sinopsis Arjun & Arohi Episode 3 Tayang Jumat 23 November 2018 Pukul 13.30 WIB. Hari Prasad mengetahui tentang gangguan kesehatannya dan ddi kantor polisi DK Punj melepaskan Antra.

Aarohi datang untuk mengetahui keadaan ayahnya. Arohi berniat untuk menelfon dokter dan Arjun Punj membantu Aarohi. Aarohi tidak tahu bahwa yang telah membantunya adalah Arjun Punj.

DK Punj mengandalkan Antra dan memberi tahu Arjun tentang hal itu. Salil memberikan kesempatan pada Purvi dan Purvi tidak tahu bahwa itu kantor Salil. Di tempat Purvi, Aarohi pergi wawancara dan arjun melihat Aarohi di kantor. Arjun menghinanya dan mengusirnya dari kantor. DK Punj sampai dan menawarkan pada Arohi. Aarohi menolak pekerjaan itu tetapi DKPunj bercerita tentang ayahnya dan menyuruhnya melakukan pekerjaan itu.

Hariprasad sangat senang mendengar bahwa putrinya Aarohi mendapat pekerjaan di perusahaan yang sangat bagus tetapi pada saat yang sama ia juga sedih karena ia tidak dapat memenuhi impiannya menjadi seorang penyanyi. Hari pertama ketika Aarohi sampai di kantor, Arjun memperingatkan Aarohi bahwa dia tidak akan dapat bekerja di kantor ini untuk waktu yang lama.

Cerita Arjun dan Arohi ANTV (2018)

Cerita Arjun & Arohi mengisahkan cerita romantis dari seorang wanita bernama Arohi Sharma, yang memiliki impian untuk menjadi penyanyi sukses dan terkenal.

Kisah “Kitani Mohabbat Hein” atau Arjun & Arohi dimulai dengan Arjun (Karan Kundra) yang di penjara dan tidak ingin mendapat jaminan. Ganga Rai (Rakshanda Khan), seorang pengacara, ingin berbagi kisahnya dengan dunia. Arjun Punj, merupakan putra pengusaha DK Punj (Satyajit Sharma) adalah seorang taipan bisnis yang arogan dan tinggal bersama ayahnya dan keluarga mitra bisnis mereka, Mohan Mittal.

Baca Juga :   Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 14 Agustus 2018

Arjun bertemu Aarohi Sharma (Kritika Kamra), yang bercita-cita menjadi seorang penyanyi terkenal. Dia tinggal bersama ayahnya, Hari Prasad Sharma (Veerendra Saxena), yang mengelola sekolah, Gurukul, dan saudara perempuannya, Sur (Sonam Mann) dan Antara (Akshita Kapoor), saudara iparnya yang janda, Purvi (Pooja Gaur) , dan saudara laki-lakinya yang acuh tak acuh dan istrinya yang bersekongkol.

Arohi bekerja dengan Arjun untuk membantu keluarganya. Meskipun Arjun membenci wanita karena ibunya meninggalkan dia dan ayahnya ketika dia masih kecil, dia tidak bisa menyangkal bahwa telah jatuh cinta kepada Aarohi. Aarohi juga menyadari arogansi Arjun dan temperamen hanyalah topeng, dan jatuh cinta padanya. Setelah banyak perselisihan dan kisah cinta, semuanya terlihat sempurna bagi keduanya

Daftar Lengkap Pemain Arjun dan Arohi ANTV

Nama Peran
Karan Kundra Arjun Punj
Kritika Kamra Aarohi Sharma
Hiten Tejwani Karan Singh
Rakshanda Khan Ganga Rai
Satyajit Sharma D K Punj
Papiya Sengupta/Neena Gupta Savita Punj (Ibunya Arjun)
Veerendra Saxena Hari Prasad Sharma (Ayahnya Arohi)
Shresth Kumar Salil Mittal (Sahabatnya Arjun)
Pooja Gaur Purvi Sharma (Saudara Ipar Aarohi)
Akshita Kapoor Antara Sharma (Kakaknya Arohi)
Sonam Mann Sur Sharma (Adiknya Arohi)
Sheeba Chadha Padmalakshmi Mittal (Ibunya Natasha)
Mihika Verma Natasha
Sudha Shivpuri Bua (Bibi Sur)
Mrinal Dutt Aman Mittal
Ayaz Ahmed Abhay (Suaminya Sur)
Irfan Razaa Khan Vikas Gupta
Priya Bathija Mallika (Penyanyi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *