by

Akhir Cerita ARJUN dan AROHI

Maminez.com. Akhir Cerita ARJUN dan AROHI. Setelah banyak serial India yang berakhir penayangannya di ANTV dan kini hanya tersisa satu serial yaitu DENDAM dan CINTA, maka pada bulan November ini ANTV menayangkan serial India terbarunya dengan genre drama romantisnya “ARJUN dan AROHI”.

Serial Arjun dan Arohi diproduseri oleh Ekta Kapoor dan Sobha Kapoor dengan 170 episode di season pertama, dan ditayangkan pertama kali di Imagine TV pada 19 January 2009 dan berakhir 25 September 2009.

Serial ini dibintangi oleh Karan Kundra sebagai Arjun Punj yang akan beradu akting dengan Kritika Kamra sebagai Arohi Sharma.

Kisah ini dimulai dengan seorang pria bernama Arjun yang berada di penjara dan tidak ingin mendapat jaminan. Ganga Rai, seorang pengacara ingin berbagi kisahnya dengan dunia.

Arjun Punj sendiri adalah putra pengusaha D K Punj yang notabene seorang taipan bisnis yang arogan dan tinggal bersama ayah dan keluarga mitra bisnisnya, Mohan Mittal.

Arjun bertemu Arohi Sharma, yang bercita-cita menjadi seorang penyanyi. Arohi sendiri tinggal bersama ayahnya, Hari Prasad Sharma, yang mengelola sekolah Gurukul, dan saudara2 perempuannya, Sur dan Antara, saudara iparnya yang janda (Purvi), dan saudara laki-lakinya yang acuh tak acuh dan istrinya yang bersekongkol.

Dia segera mendapat pekerjaan sebagai rekan Arjun untuk mendukung keluarganya. Meskipun Arjun membenci wanita karena ibunya meninggalkan dia dan ayahnya ketika dia masih kecil, dia tidak bisa tidak jatuh cinta dengan Arohi.

Arohi juga menyadari arogansi Arjun dan temperamennya hanyalah topeng, dan Arohi pun jatuh cinta padanya. Setelah banyak pertengkaran dan percintaan, semuanya terlihat sempurna bagi keduanya.

Sementara itu, putra Mohan Mittal, Salil Mittal jatuh cinta pada janda Purvi Hanish Sharma, dan berhasil meyakinkan orang tuanya untuk meminta restu.

Baca Juga :   Inilah Biodata Pemain Takdir Lonceng Cinta ANTV Terlengkap

Para Mittal menginginkan tanah Hari Prasad dan dengan demikian setuju dengan hubungan Salil sambil tetap merencanakan untuk memutuskan hubungan mereka.

Pada hari pernikahan, mereka mengungkapkan bahwa Purvi adalah seorang janda, menghina keluarganya, berharap untuk menyabotase pernikahan, tetapi Salil tidak menyerah dan menikahi Purvi.

Kemudian ternyata ibu Arjun, Savita Punj, adalah ibu baptis Arohi, yang dekat dengan keluarga Sharma. Ketika Arjun mengetahui kebenaran, dia berpikir Arohi dan ibunya mengejar uangnya dan patah hati. Dia menjadi dingin lagi dan setuju untuk bertunangan dengan Natasha, putri Mohan Mittal.

Pada malam pertunangan mereka, Arjun menghina Arohi dan pertunangannya juga dibatalkan. Juga, ibu Arjun mengungkapkan bahwa ayahnya bersalah atas kepergiannya, bukan dia yang menyakiti Arjun karena ia dikhususkan untuk ayahnya.

Dia juga bergegas untuk meminta maaf kepada Aarohi tetapi mereka berdua bertemu dengan kecelakaan, menempatkan hidupnya dalam bahaya.

Setelah Arohi pulih (dengan bantuan Arjun), Arohi meninggalkan kota asalnya, Shimla dan pergi ke Mumbai untuk mencapai mimpinya menjadi penyanyi, di mana dia bertemu dengan seorang komposer musik, Karan, yang juga jatuh cinta padanya dan kemudian meminta tangannya.

Arjun juga meninggalkan rumahnya untuk membantu Arohi, mengikuti yang sering mereka temui, hidup bersama dan akhirnya bersatu kembali.

Setelah banyak keributan, ayah Arohi menyerah pada hubungan mereka, tetapi ayah Arjun memeras Arohi tentang mengungkapkan kepada Arjun bagaimana dia diadopsi yang membuat Arohi menerima usulan Karan dan menolak Arjun.

Pada hari pernikahan, Arjun menculik Arohi untuk mencegahnya menikahi Karan. Ayah Arohi mencoba untuk bernegosiasi dengannya tetapi tergelincir dari atap dan meninggal. Arohi gagal mempercayai Arjun dan dia dituduh lalu ditangkap karena pembunuhan.

Baca Juga :   Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 5 Selasa 27 November 2018

Kembali ke masa sekarang, Ganga Rai mencoba membujuk Arohi dengan sia-sia, untuk menghentikan penggantungan Arjun. Secara kebetulan, Padmalakshmi Mittal membiarkan slip CD yang menunjukkan ketidakbersalahan Arjun yang mendarat di tangan Arohi.

Dia bergegas dan berhasil menyelamatkan Arjun tepat pada saat-saat terakhir, tetapi memutuskan untuk menjauh darinya mengingat kesepakatan ayahnya.

Arjun memutuskan untuk kembali ke Shimla di mana dia bertemu Arohi untuk hidup dalam pengasingan. Seperti sudah ditakdirkan, Arohi memutuskan untuk melakukan hal yang sama dan pensiun di sana. Mereka bertemu di kereta api dan dengan senang hati berdamai, setelah itu mereka akhirnya menikah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 comments

  1. Ihhh suka banget sama template dan font di blog ini. Kerennnnn, luv.

    Aku pribadi enggak terlalu suka drama, apapun. Mau korea, jepang, india, Indonesia ehehe. Tapi ibuku yang suka. Kaum ibu cenderung suka mendramatisir tontonan memang haha