by

Sinopsis ARJUN dan AROHI Hari Ini Rabu 9 Januari 2019

Maminez.com. Sinopsis ARJUN dan AROHI Hari Ini Rabu 9 Januari 2019. Bibi Meetu,Purvi, Antara dan Sheetal sedang memilih saree guna pernikahan Sur.

Mereka pun membual panjang lebar sedangkan di lain lokasi Mohan dan Salil tengah menciptakan rencana untuk berkata pada Padmlakshmi supaya membawa pulang Purvi ke lokasi tinggal mereka.

Sinopsis ARJUN dan AROHI. Padmalakshmi datang namun Mohan fobia untuk mengupayakan mengatakan pada dia tetapi pada kesudahannya Mohan dan Salil sukses mengatakan urusan tersebut kepada Padmalakshmi namun Padmalakshmi menuliskan bahwa dirinya tidak akan membawa kembali Purvi, Mohan pun menuliskan bahwa dirinya hendak pergi ke kamar kecil sebagai dalil untuk menjauh dari Padmalakshmi. Padmalakshmi juga kemudian pun beranjak pergi.

Arjun datang dan dia menuliskan pada Salil mengenai Arohi yang tidak menerima panggilan telponnya. Mohan hadir dan Aman menanam wig perempuan di kepala botak ayahnya. Arjun menyaksikan ini dan mendapat gagasan untuk pergi ke pernikahan Sur dengan menjadi seorang perempuan lalu Arjun pergi bersiap2. Aman pun setuju guna pergi bareng Arjun sebagai seorang wanita.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 36. Di lokasi pernikahan Sur, ibu Abhay mendekat Hari dan bertanya apakah dia telah memberi tahu Arohi mengenai Karan. Hari menuliskan belum dan berbicara akan bertanya nanti sedangkan Arohi sendiri tampak tertekan ketika itu.

Semua tamu mulai hadir termasuk Padmalakshmi dan Mohan pun tiba. Hari menyapa mereka semua. Hari kemudian bertanya mengenai Salil dan adik2nya, Padmalakshmi menuliskan bahwa mereka bakal segera datang . Kemudian datang dua perempuan yang satu menggunakan pakaian canggih (ini Aman dan merubah nama menjadi Amanat) dan yang satu menggunakan pakaian India (ini Arjun dan berubah nama menjadi Anjana).

Mereka datang bareng Salil. Salil mengenalkan kedua wanita tersebut pada Hari. Hari bertanya bagaimana hubungan family kedua wanitaitu dengan dia. Salil menuliskan bahwa mereka saudara jauh dari ibu Abhay. HP juga bingung memperhatikan penjelasan Salil.

Hari kemudian memanggil Sheetal dan mengenalkan keluarga Mohan. Sheetal menuliskan pernah menyaksikan Anjana /Arjun namun Anjana menuliskan bahwa dirinya bermukim di Kanada.

Anjana/Arjun tengah berjalan bareng Hari dan mereka berkata tentang kebiasaan India. Anjana menuliskan bahwa dirinya mencintai kebiasaan India dan karena itulah dirinya mengenakan pakaian India. Anjana menyaksikan Arohi yang depresi memikirkannya.

Kemudian Anjana pura2 menuliskan pada Hari bahwa alangkah cantiknya gadis India dan Anjana bertanya siapa gadis tersebut sambil menunjuk ke Arohi. Hari menuliskan bahwa dia ialah putrinya dan Hari menuliskan bahwa dirinya paling senang mempunyai anak wanita yang berbudaya.

Anjana tanpa sadar menuliskan bahwa dirinya pun akan senang andai Hari menyerahkan Arohi kepadanya, Anjana tersadar dan meralat menuliskan bahwa dirinya pun akan senang andai Hari bisa memperkenalkannya kepadanya.

Hari memanggil Arohi dan memperkenalkannya. Anjana segera mendekap pinggang Arohi dan berkata dengan mesra. Arohi yang tidak mengenali Arjun dalam penyamarannya menjadi kesal dan mengatakan dalil lalu beranjak pergi. Anjana bertanya pada Hari apakah Arohi tengah tertekan. Hari membalas bahwa Arohi jatuh cinta dengan pria yang paling buruk. Anjana spontan mengatakan supaya Hari berhenti menuliskan seperti tersebut tapi Anjana buru2 meralat bahwa dirinya akan mengupayakan meyakinkan Arohi dan Arjun juga bergegas berjalan mengarah ke Arohi.

Aman tidak nyaman berpakaian laksana seorang perempuan dan dia lantas menabrak ibunya sendiri yaitu Padmalakshmi. Amanat lalu berkata dengan Padmalakshmi mencerminkan rumah dan bisnis palsunya di Kanada. Mendengar seluruh ini Padmalakshmi merasa bahwa gadis ini bakal sempurna guna Salil. Padmalakshmi memberi tahu Amanat bahwa dirinya hendak memperkenalkan putranya kepadanya dan Padmalakshmi buru2 pergi guna menjemput Salil. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 36

Sementara tersebut Salil mengupayakan untuk berkata dengan Purvi lantas Aman yang masih menyamar menjadi wanita hadir dan meminta Salil untuk mengenalkan Purvi, Amanat lantas melihat mehendi Purvi dan menuliskan kepadanya bahwa suaminya tentu sangat mencintainya. Purvi pergi dari sana dengan perasaan tidak nyaman.

Arjun yang masih menyamar pun melihat kekesalan Salil dan bertanya kepadanya kenapa dia kesal. Salil menuliskan kepadanya bahwa Purvi masih tidak berkata dengannya dan Arjun meyakinkan serta menuliskan kepadanya bahwa jatuh cinta tersebut tidak mudah. Kemudian Salil menyaksikan ibu Abhay mengarah ke ke arah mereka dan Salil mengenalkan Arjun sebagai sepupu dari pihak family Sur. Abhay muncul mengajak mereka datang guna pemberian hadiah.

Semua datang dan memberkati Sur saat mereka memberinya hadiah. Arjun mengupayakan untuk menjadi dekat dengan Arohi namun Arohi yang masih belum mengenalinya mengupayakan untuk menjauh. Ketika pemberian hadiah terjadi, Bibi Meetu mengajak semua orang guna menari dan Anjana -Amanat juga menari bareng para gadis. Antara dan Salil menari lantas Anjana dan Amanat bergabung sedangkan Purvi merasa cemburu. Arohi meninggalkan ruangan dan Anjana alias Arjun mengikutinya. Anjana mengupayakan untuk menggoda Arohi dan Arohi tidak menyukainya kemudian melarikan diri.

Arohi memimpikan Arjun dan saat melihat telepon menyimpulkan untuk menelpon Arjun. Dia memberi tahu Arjun segala sesuatu yang terjadi mengenai bagaimana ayahnya menghentikannya guna bertemu dan bahkan berkata dengannya. Saat tersebut Arjun yang menyamar datang di belakang Arohi dan menuliskan padanya guna tidak cemas dan santai. Arohi menyaksikan Anjana di belakangnya dan menyimpulkan telponnya. Akhirnya Arjun berkata kepada Arohi dengan suaranya dan Arohi kesudahannya mengenalinya dan dia tidak dapat mempercayai matanya.

Arohi masih terkejut menyaksikan bahwa Anjana ialah Arjun. Arjun memberi tahu Arohi apa yang dia rencanakan di depan seluruh orang khususnya ayahnya yang bakal dia cium. Arjun mendekap Arohi dan mengupayakan untuk bermesraan namun mereka menyaksikan kedatangan Sheetal. Arjun membuat dalil akan menggali Amanat dan pergi. Sheetal bertanya pada Arohi apakah wajah Anjana serupa dengan seseorang. Arohi berjuang menutupi dan menuliskan tidak.

Sinopsis ARJUN dan AROHI. Ibu Abhay dan Hari Prasad berkata ketika mereka menyadari bahwa Anjana dan Amanat tidak berasal dari kedua belah pihak. Sheetal yang sudah mendengar percakapan mereka memberi tahu Hari Prasad bahwa wanita-wanita itu ialah pria yang menyamar dan salah satunya ialah Arjun Punj. Hari Prasad pada tadinya menolak guna percaya padanya dan menyimpulkan untuk memeriksanya. Salil sengaja mendengar ini dan menyimpulkan untuk memberi tahu Arjun.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 36 Salil memberi tahu Arjun dan Aman bahwa Hari Prasad dan ibu Abhay telah tahu bila mereka bukan dari pihak siapa juga dan meminta mereka guna melarikan diri sebab dirinya telah menyerahkan pakaian mereka untuk Dhondhu yang sedang menantikan mereka di luar. Arjun bergegas melarikan diri meninggalkan Aman. Arohi mendengar ini dan dia mendekat Aman memintanya guna membantunya.

Arjun yang mencari solusi terkejut menyaksikan Arohi menggunakan pakaian Aman. Arohi mengatakan untuk Arjun bahwa dirinya telah menyimpulkan untuk pergi bersamanya, Arjun mengupayakan menghentikannya mengerjakan hal ini. Arjun menuliskan kepadanya bahwa dirinya sudah berjanji untuk orang tuanya bahwa cinta mereka powerful dan bahwa ia tidak butuh kawin lari dengannya.

Arohi menuliskan kepadanya supaya dia membawanya dan ini lebih baik daripada menghancurkan kehidupan lelaki lain. Arjun menuliskan kepadanya bahwa walau Hari Prasad tidak menerimanya, dirinya bakal terus menyatakan hal-hal tersebut kepadanya. Arohi pun menuliskan bahwa andai keluarganya menikahkannya dengan orang beda maka pada hari berikutnya dirinya bakal bunuh diri dan Arohi kini meminta Arjun guna memutuskan.

Arjun bertanya pada Arohi mengenai bagaimana ia dapat melakukan ini. Arohi bertanya kepadanya bagaimana ayahnya dapat melakukan ini padanya. Arohi mulai menangis dan Arjun menyadari bahwa berkata dengan Arohi tidak akan menolong dan menyimpulkan bahwa mereka bakal pergi dari sini. Saat mereka berdua pergi, dari belakang Hari Prasad menghentikan mereka dan berlangsung ke arah mereka. Arohi memblokir matanya dan Arjun menjadi tegang sebab sekarang mereka tidak tahu mesti melakukan apalagi.

sumber : intifilm.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed