by

Wow! Ternyata Kisah Cinta Arjun dan Arohi Menguras Air Mata

Maminez.com. Wow! Ternyata Kisah Cinta Arjun dan Arohi Menguras Air Mata. Kemesraan Arjun dan Arohi dalam serial Drama India yang tayang setiap hari di ANTV memang sering kali membuat baper. Tak jarang warga net yang nonton serial Arjun dan Arohi mengabadikan berbagai foto mesra Arjun dan Arohi.

Serial Arjun & Arohi merupakan serial drama India garapan Ekta Kapoor yang populer pada 2009 di India, dan berhasil melambungkan kedua bintang utamanya, Karan Kundra (Arjun) dan Kritika Kamra (Arohi). Karan-Kritika dalam sekejap menjadi pasangan ikonis, baik di layar kaca maupun kehidupan nyata.

Perjalanan cinta Arjun dan Arohi tak mudah. Sepanjang hampir 170 episode, tokoh yang dilakoni Karan dan Kritika terus didera kesalahpahaman hingga menyiksa batin serta menguras air mata.

Namun di balik kamera, Karan dan Kritika tak jarang berbagi momen indah. Sampai hari ini, meski mereka bukan pasangan kekasih lagi, keduanya masih berteman baik.

Pada 2009, Karan dan Kritika sama-sama pendatang baru di industri hiburan. Arjun & Arohi atau berjudul asli Kitani Mohabbat Hai adalah serial pertama Karan. Kritika sendiri baru mengantongi satu serial TV dalam portofolionya, yakni Yahaan Ke Hum Sikander (2007-2008). Ekta menemukan dan mempertemukan mereka.

“Kami bertemu kali pertama saat audisi Kitani Mohabat Hai. Ada empat gadis di ruang audisi, di mana saya harus beradegan romantis dengan mereka. Saya tidak tahu apa yang Ekta lihat ketika Kritika beradegan mesra dengan saya. Ekta berkata, dia menyukai getaran di antara kami dan dia langsung memilih Kritika,” ungkap Karan, dikutip dari India Forums, Juni 2011.

Kritika terkejut, hanya dalam waktu satu menit, Ekta merasakan adanya koneksi antara dirinya dan Karan. Pertemuan pertama itu menyisakan kesan di benak Kritika, bahwa lawan mainnya adalah pria yang sangat memperhatikan penampilan.

“Belum ada perasaan khusus saat itu. Namun seiring berjalannya waktu, perasaan di antara kami tumbuh kian mendalam, tanpa kami sadari,” bilang wanita kelahiran Bareilly, Uttar Pradesh, 25 Oktober 1988 ini.

Dari awal syuting, Karan dan Kritika melebur begitu baik. Karan ingat, mereka saling memahami dan menghargai hasil kerja keras satu sama lain.

“Setelah tujuh bulan bekerja bareng dan bersahabat, kami memutuskan melanjutkan hubungan ini ke level yang lebih dalam,” pria kelahiran 11 Oktober 1984 yang kerap dipanggil King K atau Sunny ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *