by

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 2 Tayang di ANTV 29 Juni 2018

Maminez.com. Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 2 Tayang di ANTV 29 Juni 2018. Diceritakan pada akhir Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 1 Tayang Perdana di ANTV 28 Juni 2018. Kertas yang berisi alamat Ibu Srishti dan Preeta terbang kerena angin dan masuk ke dalam selokan. Preeta pun panik dan cemas memikirkannya. Lalu bagaimana kelanjutan kisah Takdir Lonceng Cinta hari ini?

Preeta dan Srishti melanjutkan perjalanan. Mereka melihat kerumunan dan Srishti bertanya lalu Srishti mengajak Preeta mendekat ke arah gedung.

Seorang superstar kriket (Karan) muncul dan segera keluar dari gedung dan semua penggemarnya mengerubutinya. Preeta dan Srishti ikut juga melihatnya. Saat Karan pergi bersama mobilnya, Srishti mengejar hingga dia terserempet mobil.

Preeta kemudian membantu mengambil koper tapi Preeta tertabrak oleh mobil lain. Srishti pun meneriaki sopir mobil tapi sang sopir berkata sedang mengejar bos nya yang ternyata adalah Karan yang sudah pergi lebih dulu tapi Srishti meminta tanggung jawab. Sopir itu pun membawa Preeta dan Srishti. Preeta pingsan dan Srishti menghentikan mobil lalu keluar menuju sebuah toko untuk membeli air.

Baca : Daftar Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Paling Lengkap Hanya di Maminez.com

Karan menghampiri sopir nya dan memakinya karena tidak datang tepat waktu. Sang sopir mencoba menjelaskan tapi Karan tidak mau mendengar dan menyuruh sopir keluar dari dalam mobil lalu Karan membawa mobil tersebut pergi. Srishti pun meneriaki mobil yang di bawa Karan karena Preeta ada didalamnya. Lalu Srishti bersama sopir pun menyetop bajaj dan menyuruh sopir bajaj mengejar mobil Karan tersebut.

Seru ya cerita di Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 2 ini, yuk dilanjut dengan kisah petualngan Srishti dan Preeta.

Karan bersama 2 gadis didalam mobil dan Preeta tetap pingsan di jok belakang tanpa ada yang mengetahui. Dua gadis yang bersama Karan berebut memeluk Karan karena ingin menjadi kekasihnya dan Preeta yang mulai sadar pun menjerit. Karan menghentikan mobilnya dan terkejut menatap Preeta.

Preeta dan Karan saling tanya lalu Preeta turun dari dalam mobil tapi Preeta teringat bahwa mobil itu yang menabrak nya. Preeta pun mendebat Karan dan Karan teringat cerita sopir ya tadi lalu memberinya segepok uang dan Karan melaju lagi bersama mobilnya. Srishti berhasil mengejar Preeta dan merasa lega. Preeta pun menceritakan karakter Karan yang buruk.

Baca Juga :   Sinopsis PORUS ANTV Hari Ini 11 September 2018

Preeta dan Srishti menikmati teh di sebuah warung tepi jalan sambil berbicara mengenai uang pemberian Karan. Srishti berpikir mereka akan menyewa hotel untuk bermalam lalu mereka melanjutkan perjalanan tapi di sebuah jalan sepi seorang pengemis tua mengikuti dan Srishti mengambil kayu lalu menghalaunya pergi.

Namun tiba2 dihadapan mereka muncul 4 pemuda mabuk dan membuat Preeta serta Srishti panik tapi kemudian muncul sebuah mobil dimana ternyata Abhi yang mengendarai. Abhi pun menawarkan tumpang dan tanpa pikir panjang Preeta dan Srishti masuk ke dalam mobilnya dan melaju pergi.

Wah, ternyata benang merah antara serial lonceng cinta yang merupakan kisah Pragya dan Abi sudah mulai terjalin ya. Tapi kemana Pragya ya?

Srishti menjadi heboh mengetahui dia Abhi Mehra sang superstar dan meminta Abhi menyanyikan lagu. Preeta pun menenangkan Srishti dan berterima kasih atas bantuan Abhi. Abhi menanyakan tujuan mereka dan kemudian berpikir bahwa Sarla berniat menyewakan kamar Pragya. Abhi pun menawarkan pada Preeta ke tempat yang aman yakni rumah Sarla. Preeta dan Srishti pun setuju.

Sarla tengah mencari sesuatu di lemari dan menemukan gaun pernikahan Pragya. Sarla pun menangis. Dadima menghampirinya dan Sarla berkata sangat merindukan kedua putrinya. Dadima pun berkata merindukan putranya yakni Raghuvir. Bel berbunyi dan Sarla membuka pintu. Sarla melihat Abhi dan menyuruh nya masuk tapi Abhi kemudian memanggil Preeta dan Srishti.

Sarla menatap Preeta dan Srishti karena merasakan sebuah hubungan. Tanpa sengaja Preeta menjatuhkan saputangan dan bersama Srishti keduanya menunduk mengambil saputangan tersebut. Sarla tanpa sadar memberkati keduanya.

Abhi menceritakan yang terjadi dan Sarla menyambut Preeta dan Srishti. Srishti mengajak Abhi selfie dan Abhi lalu teringat saat Pragya tertembak. Abhi berfoto bersama Srishti lalu Srishti mengikuti Preeta yang menuju kamar Pragya bersama Sarla. Preeta menanyakan kamar siapa yang pakainya ini dan Sarla mengatakan bahwa ini kamar Pragya putrinya. Preeta tertegun dan terus mendengarkan cerita Sarla. Sarla menangis dan beranjak pergi.

Preeta mengobrol dengan Srishti mengenai ibu mereka tapi Srishti emosi dan bersikeras tidak ingin menemuinya. Srishti beranjak mandi dan Preeta melamun lalu menatap uang pemberian Karan.

Baca Juga :   Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 23 Agustus 2018 – Sinopsis Takdir Lonceng Cinta

Karan sendiri pulang bersama dua gadis tadi dan nenek Karan (panggil Daadi aja ya) memergokinya dan mengusir halus 2 gadis tadi dengan alasan sudah waktunya untuk Karan tidur. Dua gadis tadi pun beranjak pergi. Kakak Karan (Rishabh), muncul dan kemudian membawa Karan ke kamarnya. Mereka pun mengobrol dan Rishabh meminta Karan serius pada karirnya. Rishabh menyuruh Karan tidur karena besok dia ada latihan. Karan pun akhirnya terlelap.

Pagi hari nya Sarla terbangun karena suara berisik musik yang di putar Srishti. Sarla mengomel dan berkata pada Dadima agar menegur kedua gadis itu yang tentu saja tak lain adalah anaknya sendiri. Dadima menenangkan nya tapi Sarla pergi untuk berbicara dengan Preeta dan Srishti .

Sarla ke kamar Preeta dan melihatnya tengah menasihati Srishti bahwa suara musik ya mengganggu orang lain dan dia harus membeli headphone besok. Sarla terharu dan Dadima mengatakan bahwa mereka berdua mengingatkan akan Pragya dan Bulbul.

Srishti masih mengobrol dengan Preeta dan mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi model terkenal dan menjadi kekasih Karan. Tanpa sengaja saat membuka lemari Preeta menjatuhkan frame foto Pragya dan Bulbul. Srishti menyadari bahwa Pragya adalah istri Abhi karena pernah melihatnya di media.

Rishabh tengah membelikan manisan Daadi tapi saat akan memberikan pada Daadi seorang bocah membawa lari makanan tersebut dan bocah itu menabrak Preeta. Sang bocah meminta bantuan Preeta dan mengatakan dirinya kelaparan. Kemudian orang2 datang dan disusul Rishabh. Rishabh pun saling pandang dengan Preeta.

Wah makin seru aja ya cerita takdir lonceng cinta episode 2 ini, Jangan lupa untuk Share Sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini dan Baca Kelanjutan nya yaitu : Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 3 Tayang di ANTV 30 Juni 2018 hanya di Maminez.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *