by

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 3 Tayang di ANTV 30 Juni 2018

Maminez.com. Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 3 Tayang di ANTV 30 Juni 2018. Diceritakan sebelumnya di Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 2 Tayang di ANTV 29 Juni 2018 tentang Srishti yang mengobrol dengan Preeta dan mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi model terkenal dan menjadi kekasih Karan.

Tanpa sengaja saat membuka lemari Preeta menjatuhkan frame foto Pragya dan Bulbul. Srishti menyadari bahwa Pragya adalah istri Abhi karena pernah melihatnya di media.

Nah, bagaimana kelanjutan cerita takdir lonceng cinta pada hari ini? tepatnya di Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 3 Tayang di ANTV 30 Juni 2018?.

Preeta berbicara pada Rishabh bahwa tidak ada yang boleh merebut bungkus makanan itu dan Preeta memberi Rishabh uang pemberian Karan. Rishabh membubarkan orang2 dan Preeta menyuruh bocah kecil tadi pergi. Preeta lalu kembali memberikan bandel uang tadi pada Rishabh dan Rishab bertanya apakah dia mempunyai banyak uang.

Preeta mengatakan dirinya tidak mempunyai uang tapi sangat penting memberi anak itu makanan lalu mereka melihat bocah kecil tadi berbagi makanan curiannya dengan yang lain. Preeta mengatakan dirinya mendapat uang dari seorang pemain kriket. Rishab menanyakan nama pemain kriket tadi tapi Preeta buru2 memberi beberapa uang pada Rishabh dan beranjak pergi.

Preeta ke RS untuk mengajukan lamaran pekerjaan sebagai fisioterapi. Rishabh serta Daadi juga ke RS untuk menemui Dr. Sonali. Preeta kemudian di kirim ke ruangan Dr. Sonali dimana Daadi tengah di periksa juga. Preeta pun kemudian mengetahui saat Daadi mencoba memberikan pewarna merah di kakinya dan menuduh Dr. Sonali telah menyakitinya.

Rishabh masuk ke dalam ruangan karena nenek ya berteriak kesakitan dan Rishabh terkejut melihat Preeta. Preeta pun mengatakan kalo Daadi berbohong. Daadi kesal dan beranjak pergi bersama Rishabh.

Baca : Daftar Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Paling Lengkap hanya di Maminez.com.

Daadi mencoba menjelaskan pada Rishabh tapi Rishabh menegurnya. Sementara Dokter berbicara dengan Preeta bahwa lowongan fisioterapi telah terisi dan Preeta beranjak pergi.

Waduh, bagaimana dunk nasib Preeta di Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 3 hari ini?. baca terus ya bund.. pasti bakal semakin seru nih.

Baca Juga :   Mobil Keluarga Idaman Murah Irit dan Nyaman

Srishti memasang poster2 Tanu di kamar Pragya dan berlatih layaknya model. Sarla yang muncul menyuruh Srishti sarapan menjadi emosi dan mencopoti poster2 tadi serta memarahi Srishti karena teringat kejahatan Tanu. Sarla mengomel pada Dadima bahwa Srishti tidak bisa lagi tinggal dirumah ya lalu beranjak pergi dan Srishti juga berkeluh kesah pada Dadima lalu menu ambil gelas minuman yang dibawa Dadima dan meneguknya.

Preeta sedih karena semua lamaran pekerjaannya di tolak. Lalu Preeta melihat Karan yang tengah bertengkar dengan seorang gadis (Sania) . Karan pergi dan Preeta berbicara dengan Sarla lalu menyarankan agar memberi pelajaran pada Karan. Preeta dan Sarla pun pergi ke kantor polisi untuk membuat laporan.

Karan tengah berlatih kriket dan menyapa 2 gadis yang bertaruh untuk latihan kriket Karan lalu setelah selesai latihan Karan berbicara dengan gadis2 tadi dan beranjak pergi setelah mendapat telepon.

Karan mendatangi kantor polisi dan semua petugas meminta berfoto lalu inspektur polisi wanita mengatakan laporan yang diajukan untuknya. Karan menatap Preeta yang tengah berbicara dengan Sania dan Karan teringat kejadian sebelumnya dimana Preeta berada didalam mobilnya.

Karan berpikir Preeta ingin balas dendam padanya lalu Karan menghampiri Preeta dan berdebat dengannya. Polisi pun menengahi mereka dan Sania muncul. Karan mencoba membujuk Sania tapi Preeta mendebat nya dan menyuruh petugas memasukkannya ke dalam penjara.

Sania membela Karan dan pergi bersama Karan. Preeta pun memprotes polisi tapi polisi tadi menasihatinya. Preeta pun beranjak pergi dan terburu2 pergi hingga dia terpeleset tapi Karan berhasil memeganginya. Mereka lalu kembali berdebat dan kemudian Karan pergi bersama Sania.

Dadima berbicara dengan Sarla dan menasihatinya. Sarla pun memutuskan akan meminta maaf pada Srishti tapi Srishti muncul dan mengomel mengatakan membenci semua ibu. Sarla pun menamparnya tepat saat Preeta datang.

Sarla pun berbicara pada Preeta meminta maaf bahwa mereka tidak bisa lagi tinggal dirumahnya dengan sikap Srishti yang tidak sopan. Sarla dan Dadima beranjak pergi. Srishti berbicara pada Preeta untuk menenangkannya, Sarla mendengarkan mereka dan berpikir apakah semua anak gadis yang hidup tanpa ibu akan berpikiran seperti Srishti.

Baca Juga :   Wow! 3 Hal Ini Membuat Risiko Kanker Payudara Meningkat, Tak Disangka Nomer 3 Ternyata...

Abhi tengah berada di rumah Rishabh dan berbicara dengannya mengenai pekerjaan. Karan pulang dan Rishabh menegurnya karena tidak menerima panggilan telepon ya. Abhi hendak beranjak pergi tapi Daadi muncul dan meminta Abhi bernyanyi.

Daadi terpeleset di tangga dan semua berlari membantunya. Bibi Rishabh (Kareena) menegurnya karena berjalan terburu2 padahal pergelangan kakinya tengah sakit. Rishab menceritakan pada Abhi kalau neneknya tidak mau mendapat perawatan dari RS.

Adik Karan (Ruchika) datang dari pesta dan Karan memberi tanda agar dia bersembunyi. Abhi teringat akan Preeta yang seorang fisioterapi dan menyarankan Rishabh agar Daadi melakukan perawatan fisioterapi dirumah dan Abhi menawarkan kontak gadis yang dikenalnya yang tinggal dirumah mertuanya.

Abhi mendatangi Sarla dan melihatnya cemas. Abhi pun meyakinkan Sarla bahwa Pragya pasti baik2 saja. Sarla lalu pergi hendak mengambil obat sakit kepala. Srishti muncul dan bersemangat melihat Abhi. Preeta juga muncul dan Srishti hendak mengatakan apa yang terjadi dengan mereka tapi Preeta mencegah Srishti dan hanya mengatakan pada Abhi kalau dirinya tengah mencari pekerjaan.

Abhi pun mengatakan kalau dirinya menemukan pekerjaan yang cocok untuknya dan Abhi memberi Preeta kartu nama alamat yang harus didatangi untuk merawat Daadi.

Bikin baper ya dan makin seru aja ya cerita takdir lonceng cinta episode 3 hari ini, Jangan lupa untuk Share Sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini dan Baca Kelanjutan nya yaitu : Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 4 Tayang di ANTV 1 Juli 2018 hanya di Maminez.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *