Sinopsis ARJUN dan AROHI Hari Ini Rabu 23 Januari 2019

Maminez.com. Sinopsis ARJUN dan AROHI Hari Ini Rabu 23 Januari 2019. Semua orang di aula pernikahan berlari untuk melihat apa yang terjadi. Arohi dan Karan menggedor pintu teras dan meminta Hari untuk membukanya.

Arjun memegang Hari dan berusaha menariknya. Hari berteriak memanggil Arjun dan Arjun juga berteriak pada Hari agar memegang tangannya. Hari memberitahu Arjun untuk melepaskannya atau dia juga akan jatuh bersamanya. Arjun bersikeras mengatakan pada Hari agar dia pegang tangannya. Sinopsis ARJUN dan AROHI.

Sinopsis ARJUN dan AROHI. Semua orang ada di pintu teras ketika penjaga datang dan mengatakan pintu macet dan tidak bisa terbuka tapi ada cara lain dan mereka semua menuju ke sana. Semua orang turun dan keluar dari gedung. Mereka semua melihat Hari tergantung dari atap dan Arjun di atas.

Semua orang khawatir dan menyaksikan Arjun berusaha menarik Hari. Tapi Arjun kehilangan pegangan dan Hari jatuh ke tanah. Arjun melihat ini dan berlari ke bawah. Semua orang yang sudah di lantai bawah kaget dan lari menghampiri jasad Hari.

Arohi hanya terdiam dan kaget. Arohi hany teringat kilas balik percakapannya dengan ayahnya yang mengatakan bahwa Hari merasa ini adalah kali terakhir melihatnya.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 46. Arjun menuruni tangga dan Karan melihatnya. Karan pun menjadi marah. Arjun shock dan akan menghampiri Hari tetapi Karan datang dan menamparnya. Karan bertanya kepadanya apa yang dia lakukan dan terus menampar Arjun. Karan berkata pada Arjun bahwa dirinya tidak akan mengampuni Arjun hari ini dan mengalahkannya.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Hari ini. Semua orang, termasuk Arohi hanya kaget dan menatap jasad Hari. Antara meminta seseorang untuk memanggil dokter, sementara Karan terus memukuli Arjun dan semua orang hanya berdiri diam. Salil akhirnya berusaha menghentikan Karan dan bertanya pada Arjun sambil menangis menanyakan apa yang telah dilakukanya.

Arjun hanya kaget dan menatap HP yang terbaring di lantai. Salil bertanya pada Arjun apakah dia sudah tidak waras dan Salil meminta Arjun sadar untuk melihat apa yang sudah dia lakukan. Arjun masih tersentak kaget dan tidak bereaksi, dia hanya menatap Hari dengan shock. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 46

Mobil polisi datang dan polisi bertanya apakah Hari telah bunuh diri. Karan mengatakan tidak dan mengatakan bahwa Hari telah dibunuh oleh Arjun. Polisi menangkap Arjun. Arjun akhirnya kembali ke akal sehatnya dan menyadari apa yang terjadi.

Arjun mengatakan dirinya tidak melakukan hal ini. Arjun memohon mengatakan bahwa dirinya tidak melakukan semua ini tetapi semua orang hanya menonton. Karan mencengkeram leher Arjun dan mengatakan kepadanya bahwa dia seorang pembunuh.

Arjun pergi menghampiri Arohi dan memeluknya seraya bertanya apakah dia pikir dirinya bisa membunuh ayahnya. Arjun mengatakan pada Arohi bahwa dirinya percaya padanya dan memintanya untuk memberitahu semua orang bahwa dirinya tidak melakukan semua ini. Arjun mengatakan itu kecelakaan bahwa Hari terpeleset dan dirinya baru saja membantunya untuk menyelamatkannya.

Arohi masih shock dan tidak bereaksi ketika Arjun menyentaknya dan memintanya untuk memberitahu semua orang. Arohi mendorong Arjun menjauh tetapi masih menatap Hari dengan shock. Arohi akhirnya memanggil ‘ayah’ dan berjalan menghampiri Hari.

Arohi memanggilnya lagi dan mulai menangis memintanya untuk bangun. Arohi melihat darah Hari di tangannya dan mengingat mimpinya di mana Arjun menembaknya dan dia memiliki darahnya sendiri di tangannya.

Arohi pikir mimpi yang di miliki dan darah yang di lihat di tangannya bukan miliknya tetapi milik ayahnya. Arohi menghampiri Arjun dan memeluknya dan berpikir bahwa karena Arjunlah mimpi itu menjadi kenyataan. Arohi melihat Arjun dan mengatakan dia pembunuh ayahnya.

Arohi berteriak mengatakan pada Arjun bahwa dia sudah membunuh ayahnya. Arjun hanya menatapnya sambil menangis. Arohi berteriak pada Arjun mengatakan bahwa bahwa dia yang sudah mendorong ayahnya.

Arohi berkata bahwa bukan karena Hari alasan dirinya menolak menikah dengannya tapi karena alasan lain. Arohi mengatakan sekarang dirinya tidak akan memberitahukan alasannya. Arjun hanya menatapnya dengan kaget dan Arohi kembali memanggil ayahnya dan mulai menangis.

Arohi mencengkeram Arjun dan mengatakan dirinya sangat mencintainya sampai hari ini dan sekarang dia membunuh ayahnya. Arjun hanya menatapnya dengan kaget. Arohi menangis mengatakan kini dirinya membencinya. Arohi mengatakan kepada polisi untuk membawa Arjun pergi.

Arohi mengatakan Arjun sudah membunuh ayahnya dan dia juga tidak akan bisa hidup. Aroh berkata bahwa Arjun akan menderita meski dia hidup. Sekalilagi Arohi berkata, “aku benci kamu Arjun..”. Arjun pun kembali patah hati. Arohi mengatakan kepada polisi untuk membawanya pergi. Polisi pun membawa pergi Arjun yang hancur yang hanya bisa menatap nanar pada Arohi.

Kembali kemasa sekarang, Arjun duduk di penjara dan mengatakan pada Gangga bahwa ini adalah cerita Arjun Punj. Ganga mengatakan dirinya tahu dia tidak membunuh Hari tetapi ceritanya tidak berakhir di sana karena masih ada pertanyaan yang belum dijawab yang harus dijawab olehnya.

Gangga bertanya mengapa Arohi meninggalkannya. Arjun mengatakan, “mengapa Arohi meninggalkanku? kenapa dia menikahi Karan? mengapa dia tidak datang menemuiku di penjara selama 2,5 tahun terakhir? aku tidak tahu tetapi yang aku tahu adalah ada alasan di balik semua ini..semua yang aku tahu adalah bahwa dalam 2,5 tahun terakhir aku telah mengingatnya setiap saat dan dia membenciku setiap saat..bahkan jika itu adalah kebencian maka Arohi ada di sana setiap saat..jadi bagaimana aku bisa membencinya?”.

Ganga bertanya jika Arohi membencinya kenapa dia tidak bisa membenci Arohi juga. Arjun mengatakan, “ketika kamu mengenal seseorang lebih dari dirimu..kamu bisa mendengar apa yang orang itu tidak katakan dan ketika Arohi berbicara dengan ku untuk yang terakhir kalinya, aku mendengar apa yang tidak dikatakannya “. Ganga mengatakan bahwa ini mungkin ilusinya juga, itulah sebabnya dia tidak pernah bisa membenci Arohi.

Arjun tersenyum dan berkata, “Dewa tidak pernah berbicara kepada kita tetapi ketika Dewa tidak memberi apa yang kita minta kita tidak mulai membenci Dewa..lalu bagaimana aku bisa menanyai seorang gadis yang baru saja melakukan kesalahan?”. Ganga mengatakan itu adalah cerita yang aneh dan dia sudah tidak waras. Ganga mengatakan bahwa fakta jika Arohi mencintainya hanya diketahuinya melalui ceritanya saja dan kebenaran cerita itu tidak diketahuinya.

Ganga mengatakan dirinya tidak pernah bertemu Arohi dan tidak pernah mendengar bahwa Arohi pernah mencintai siapa pun yang disebut Arjun. Gangga bertanya pada Arjun apakah dia tahu apa yang dirinya pikirkan tentang Arohi.

Ganga mengatakan pada Arjun bahwa Arohi adalah penipu besar karena dia bersama Arjun hanya karena Arohi merasa bahwa dia bisa menjadikannya penyanyi besar tetapi dia meninggalkan kekayaan ayahnya untuknya lalu Arohi mengira dia adalah dia karena ayahnya dan Arohi pun akhirnya meninggalkannya.

Ganga bertanya pada Arjunmengenai kebenaran ucapannya Ganga mengatakan pada Arjun, “kau bersedia menyerahkan seluruh hidupmu untuk cinta yang bahkan tidak ada..aku tidak akan membiarkan kau melakukan itu..aku akan mengeluarkan kau dari penjara ini dan juga dari ilusi cintamu”.

Ganga memberi Arjun kartu undangan dan mengatakan untuk datang ke pernikahannya setelah dia dibebaskan. Arjun mengambil kartu itu dan memberikannya kembali padanya mengatakan dirinya mengembalikannya dengan harapan terbaik. Ganga menolak dan bangkit untuk pergi.

Di luar sel Gangga berhenti dan berkata bahwa Arohi ada di Mumbai. Arjun terkejut dan menatapnya. Gangga mengatakan jika dia ingin tahu mengapa Arohi ada di sini dan apa yang Arohi lakukan di Mumbai maka dia harus keluar dari penjara ini. Sinopsis ARJUN dan AROHI

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 46 Tayang Rabu 23 Januari 2019. Arjun pun memikirkan ucapan Gangga. Sementara Gangga keluar dan melihat Savita yang sudah menunggunya. Gangga pun bicara pada Savita.

Media berkumpul di sebuah rumah besar dan awak media membuat berita masing2 mengenai penyanyi baru yang bernama Arsita. Sementara itu Arsita sendiri diperlihatkantanpa menampakkan wajahnya tengah bersiap2 di kamar. Asistennya datang membacakan jadwalnya. Lalu sang asisten mucul memberi kabar pada awak media.

Arsita muncul dan seluruh awak media meliputnya. Arsita mempersilahkan mereka semua untuk duduk kemudian wawancara pun dimulai. Disinilah wajah Arsita diperlihatkan dan ternyata dia adalah Arohi dalam tampilan barunya. Ada salah satu pertanyaan awak media yang membuat Arohi teringat saat Arjun menyelamatkannya dari kebakaran studio Karan dan juga saat Arjun menculiknya. Arohi menjawab semuanya dengan tenang. Setelah menjawab semuanya Arohi pamit undur.

Arsita tengah menatap foto mendiang sang ayah di kamar sambil melamun. Bibi Meetu menemuinya sambil membawa sebuah piala dan Bibi Meetu menata piala Arohi disamping piala yang lain kemudian bicara padanya mengenai kebahagian Abhay dan Sur, Antara yang sudah menjadi desainer dan kebahagiaan Purvi bersama Salil.

Bibi Meetu menasihati Arohi mengenai Karan yang baik hati. Arohi pun mengatakan tidak ingin membahas Karan kemudian bibi Meetu pun beranjak pergi. Sang asisten kembali datang sambil membawa buket bunga. Arohi membaca tulisan di kartu buket dan terkejut memikirkan sesuatu lalu Arohi mengembaikan buket itu pada asistennya lagi.

Sumber : intifilm.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *