by

Kisah Cinta Chandragupta dan Durdhara

Maminez.com. Kisah Cinta Chandragupta dan Durdhara. Chandragupta, seorang pangeran muda lalu dijual sebagai budak, dan ibunya Moora, ditawan oleh Dhana nanda.

Chanakya melatih Chandragupta dan mengakui dia sebagai seseorang yang akan menjadi penguasa Magadha, dan bertanggung jawab atas perubahan di India.

Lima tahun kemudian, Chandragupta dan Chanakya menemukan Malayketu, putra Porus yang hilang dan dia dinyatakan sebagai raja Paurava. Oleh karena itu Chandra mendapat bantuan dari tentara Paurava, serta Takshashila yang tidak memiliki raja.

Chandragupta dan Durdhara, adik Dhana Nanda saling mencintai. Mereka akhirnya menikah dan memiliki seorang anak bernama Bindusara. Chandragupta dan tentara Dhana Nanda saling bertempur yang menyebabkan banyak yang tewas dari kedua belah pihak.

Kisah serial televisi asal India, Chandragupta Maurya semakin seru dan menegangkan. Karenanya, sayang untuk dilewatkan. Nah, pada hari ini Chandragupta ANTV memasuki episode 3 dan kisah cinta Chndragupta dan Durdhara dimulai.

Pada episode sebelumnya di Chandragupta Maurya mengisahkan tentang pertarungan Chandragupta dengan seekor harimau buas. Kemudian Chandragupta tertarik dengan kecantikan Durdhara.

Nah, pada hari ini, Chandragupta Maurya menceritakan tentang Chandragupta menyelamatkan Durdhara.

Di video singkat yang diposting ANTV nampak Chanakya memakai penutup kepala. Di hadapannya ada adik raja Dhana Nanda, Dhurdhara.

Tayangan selanjutnya terlihat Chandragupta berkelahi dengan sejumlah pria. Chandragupta bertemu raja Dhana Nanda. Raja Dhana Nanda tersenyum puas. Begitu juga dengan Chandragupta. Sementara, wajah Durdhara tampak terkejut.

Berdasarkan informasi admin melalui Instagram ANTV Official diketahui bahwa ada keputusan mengejutkan buntut dari aksi Chandragupta.

“Aksi Chandragupta menyelamatkan Durdhara justru berujung keputusan mengejutkan,” tulis admin ANTV Official sebagai caption dari video singkat yang diunggah.

Lantas, keputusan apakah itu? Agar gak kepo nih, kuyy ahh disaksikan serial Chandragupta Maurya hari ini, Jumat (18/9/2020), jam 13.30 WIB, hanya di ANTV. Dan, Mamz jangan lupa saat menonton Chandragupta sembari minum dan menikmati Torabika Natacinno juga oke seperrtinya.. serrserrr.. mantabb

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed