by

Mulai Jumat 18 September 2020 ANTV Tayangkan 3 Serial Drama Kolosal India Legendaris

Maminez.com. Mulai Jumat 18 September 2020 ANTV Tayangkan 3 Serial Drama Kolosal India Legendaris. Nah, Mamz yang hobi atau suka banget atau cinta banget hem.. bakalan dimanjain sama ANTV nih, karena dalam minggu ini, ANTV akan mulai tayangkan 3 Serial Drama Kolosal India Legendaris loh..

Tiga serial India tersebut yaitu Chandrakanta, Jodha Akbar dan Chadragupta Maurya mulai tayang hari ini, Jumat (18/9/2020), jam 10.00 WIB, setiap hari.

Chandrakanta

Chandrakanta merupakan Serial televisi asal India yang dibintangi Madhurima Tulis (putri Chandrakanta), Virshal Aditya Singh (pangeran Veerendra) dan Urvashi Dholakia (ratu Iravati) tayang perdana pada 24 Juni 2017 dan berakhir pada 16 Juni 2018.

Cerita Chandrakanta mengisahkan tentang putri Chandrakanta yang diberikan belati sakti oleh Dewa Wisnu setelah berusia 21 tahun. Ratu Iravati berusaha merebut belati milik Chandrakanya. Tentu saja bukan serial India jika Cerita Chandrakanta tidak dibumbui oleh cerita percintaan antara putri Chandrakanta dengan anak tiri ratu Iravati yang berhutang budi, pangeran Veerendra.

Serial Chandrakanta tayang setiap hari, jam 10.00 WIB, hanya di ANTV.

Jodha Akbar

Serial kolosal India berikutnya adalah Jodha Akbar yang tayang mulai pada hari ini, Jumat (18/9/2020), pukul 11.30 WIB, di ANTV. Serial televisi Jodha Akbar dinegara asalnya tayang perdana pada 18 Juni 2013 dan berakhir pada 7 Agustus 2015.

Jodha Akbar dibintangi Paridhi Sharma dan Rajat Tokas yang mengisahkan tentang kisah cinta ratu Jodha dan raja Jalalludin Akbar yang abadi dan melintas batas keberagaman penuh dengan perbedaan hingga menjadi legenda terciptanya Monumen Taj Mahal.

Chandragupta Maurya

Serial Chandragupta Maurya tayang perdana di ANTV pada Rabu (16/9/2020), jam 13.30 WIB. Chandragupta Maurya dibintangi Faisal Khan (Chandragupta dewasa), Kartikey Malviya (Chandragupta remaja), Tarun Khanna (Chanakya, guru Chandragupta), dan Suarabh Raj Jain (Dhana Nanda, raja licik).

Di negara asalnya, serial televisi Chandragupta Maurya tayang perdana pada 14 November 2018 dan berakhir pada 30 Agustus 2019.

Chandragupta Maurya mengisahkan tentang pendiri kekaisaran Maurya. Chandragupta sebagai penyatu India dan kakek Asoka yang juga salah seorang maharaja dari wangsa Maurya.

Nah, Mamz pasti bakalan seru ya.. setiap hari ditemani 3 serial india yang sangat apik dan penuh dengan intrik, kisah cinta dan peperangan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed