by

Nikmatnya Torabika Natacinno Minuman Cappuccino Bertoping Nata De Coco

Maminez.com. Nikmatnya Torabika Natacinno Minuman Cappuccino Bertoping Nata De Coco. Pada hari Selasa, 15 September 2020 tak disangka mendapatkan kesempatan untuk mencoba produk baru dari Torabika yakni Natacinno minuman serbuk kopi, gula dan krimer yang dipadu dengan toping Nata De Coco.

Tentang Torabika Natacinno 

Siapa yang tidak mengenal Torabika? perusahaan leading dari minuman kopi kemasan ini terus mengeluarkan produk-produk barunya untuk memanjakan lidah masyarakat Indonesia.. termasuk diproduksinya Natacinno ini loh Mamz.

Natacinno diproduksi oleh PT. Torabika Eka Semesta Tangerang dengan No. BPOM RI MD 667031025022 dengan kemasan sachet yang memiliki berat bersih 32 gr.

Setiap sachet Natacinno terdiri dari 1 bungkus Cappuccino dan 1 bungkus Nata De Coco yang merupakan hasil produksi dari PT. Niramas Utama, Bekasi dengan berat bersih 40 g.

Komposisi Torabika Natacinno

Torabika Natacinno merupakan minuman serbuk yang mengandung berbagai bahan makanan yaitu : krimer Nabati, gula, kopi instan (6,8%), perisa sintetik, Susu Bubuk Skim, Kakao Bubuk, Ekstrak Malt bubuk, Pemanis buatan sukralosa, mengandung alergen.

Torabika Natacinno mengandung pemanis buatan, sehingga disarankan agar tidak dikonsumsi oleh anak dibawah 5 (lima) tahun, ibu hamil, ddan ibu menyusui.

Kemasan Torabika Natacinno
Kemasan Torabika Natacinno

Informasi Nilai Gizi Torabika Natacinno

Jumlah per sajian menghasilkan :

  • Energi Total 150 kkal
  • Energi dari lemak 60 kkal
  • Lemak Total 6 g
  • Lemak Jenuh 3.5 g
  • Protein 1 g
  • Karbohidrat Total 23 g
  • Gula 16 g
  • Garam 75 mg
Minuman Torabika Natacinno
Minuman Torabika Natacinno

Cara Penyajian Torabika Natacinno

Natacinno lebih enak disajikan dengan air dingin, siapkan 75 ml air dingin / air panas lalu masukkan serbuk Natacinno ke dalam air dingin tersebut lalu aduk hingga merata kemudian tambahkan Nata De Coco dan aduk lagi hingga merata.  Torabika Natacinno siap di hidangkan.

Rasa dan Sensasi Saat Minum Torabika Natacinno

Setelah mencoba meminum Natacinno dengan air dingin, rasa cappucinno ditambah sensasi kenyal dari nata de coco sangat segar dan nikmat. Apalagi diminum saat panas terik.. tentu saja sangat segar…

So, Mamz… jangan lupa jika bepergian sebaiknay sedia Torabika Natacinno… Harum Aroma Cappucinnonya..Kenyal Nata De Coco nya…Maknyesss di tenggorokan.

Prospek Bisnis Minuman Natacinno

Nah, untuk para Mamz maupun pembaca artikel ini, dan memiliki jiwa bisnis, biasanya jiwa bisnis nya langsung menggeliat ketika melihat ada produk baru dari Torabika. Ayoo kembangkan bisnis Natacinno ini menjadi minuman kekinian yang banyak diburu masyarakat Indonesia siapa tahu bisnis Mamz bisa meledak dipasaran…

Prospek Bisnis Natacinno masih sangat luas dan bisa banget dikelola untuk dijadikan minuman kekinian, apalagi jka bisa di mix dengan topping lainnya, dipadu dengan minuman lainnya atau Mamz bisa menciptakan kreasi minuman sendiri berdasarkan Natacinno, mungkin bisa menjadi lahan bisnis yang menguntungkan.

Minuman Natacinno juga sangat cocok untuk nemenin Mamz ketika sedang santai atau ketika sedang nonton Drama Korea (Drakor), Drama India di ANTV yang besok akan mulai menayangkan Serial Drama India Epic dari kisah Chandragupta Maurya yang tentunya sangat seru banget ditonton setiap hari mulai 16 September 2020 pukul 13.30 wib hanya di ANTV.

Eits pengen tahu jalan cerita atau sinopsis Chandragupta Maurya? jangan lewatkan untuk baca terus Maminez.com karena akan mengulas sinopsis chandragupta ANTV setiap hari loh Mamz, juga berita tentang pemain Chandragupta Maurya ANTV loh Mamz.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed