by

Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 4 Desember 2020 – Kesedihan Andin Kehilangan Hak Asuh Atas Reyna

Maminez.com. Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 4 Desember 2020 – Kesedihan Andin Kehilangan Hak Asuh Atas Reyna. Hi Ikatan Cinta Lovers, atau Andin lovers, Eldebaran Lovers, Ikatan Cinta merupakan Serial drama percintaan antara Eldebaran yang dibintangi Arya Saloka dan Andin yang diperankan Amanda Manopo, yang tayang di RCTV setiap hari.

Semua permasalahan keluarga, antara cinta, dendam, sakit hati, iri dan dengki mewarnai emakin membuat baper penontonkira-kira nanti malam mereka bakal ngapain aja ya… apa yang akan terjadi dengan kisah cinta Andin dan Elderbaran juga gimana kabar Reyna, Elsa dan Nino?

Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 4 Desember 2020

Al menantang Rendy untuk memberikan bukti jika Elsa pernah kuret kehamilan sebelum menikah dengan Nino. sementara Andin di kamar, nampak sedih sekali. Kemudian Mirna bertanya tentang hak asuh Reyna yang dicabut.

Andin kemudian menceritakan jika sebelumnya pihak panti teah mempertimbangkan hak asuh Reyna. Namun setelah mengetahui bahwa Andin merupakan mantan napi, hak asuh Reyna kemudian dicabut. Lalu Andin menyalahkan masa lalunya. Mirna kemudian mencoba menenangkan Andin, dan memtivasi Andin bahwa hanya Andinlah yang mencintai Reyna.

Di sisi lain, Mama Rosa melihat Andin dan Mirna sangat dekat, karena Andin menangis di pelukan Mirna. Dan mereka juga memanggil Loe Gue. Mama Rosa berpikir apa mereka sebelumnya sudah saling kenal.

Kurir pengantar dokumen tampak memberikan surat ke resepsionis kantor Nino. Kurir mengatakan bahwa ini adalah dokumen yang sangat penting jadi harus cepat diterima pak Nino. Setelah di terima dia laporan ke Rendy kalau suratnya sudah diserahkan.

Rendy kemudian membaca chat orang suruhannya, dia membertahu tahu ke Al kalau sudah paket sudah diterima. Al menyuruh Rendy untuk memastikan kalau hari ini Nino membacanya.

Tiba-tiba hp Al bunyi, ternyata telpon dari papa Surya. Papa Surya bertanya tentang perkembangan hak asuh Reyna. Al mengatakan jika hak asuh Reyna lepas. Papa Surya kaget, dia tanya kenapa. Al mengatakan dia gak mau menjelekkan, sehingga Al menyuruh papa Surya untuk menanyakan langsung ke mama Sarah.

Elsa pergi ke panti asuhan Mutiara Bunda. Dia mengatakan kalau Aldebaran hanya mengancam dirinya saja. Dia ingin ke panti, untuk menanyakan ke ibu panti apa Nindy sudah meninggal. Elsa nampak merasa bahagia, karena sudah bisa membuat hak asuh Reyna lepas.

Nino mau membuka dokumen kiriman dari Al, namun dia terganggu mamanya yang telpon mama Karina mengajak Nino untuk makan bersama untuk merayakan Nino dan Elsa yang baikan. Ninopun gak jadi membuka dokumennya.

Di panti asuhan, Elsa bertanya ke petugas, dia menanyakan anak panti yang ditaruh 3 Desember meninggal. Petugas itu bilang kalau Bu Astri yang berwenang menjawab. Bu Astri masih ada keperluan, sehingga Elsa tidak dapat info tentang Nindy.

Baca selanjutnya Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 5 Desember 2020

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed