by

Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 1 Desember 2020 – Semua Kangen Reyna

Maminez.com. Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 1 Desember 2020 – Semua Kangen Reyna. Ikatan Cinta merupakan Serial drama percintaan antara Eldebaran yang dibintangi Arya Saloka dan Andin yang diperankan Amanda Manopo, yang tayang di RCTV setiap hari. semua permasalahan keluarga, antara cinta, dendam, sakit hati, iri dan dengki mewarnai emakin membuat baper penonton. Nah, kira2 apa yang akan terjadi ya nanti malam antara Aldebaran dengan Andin serta Reyna, Elsa dan Nino?

Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 1 Desember 2020. Nino menjadi sangat heran karena disaat pikiran tidak tenang, justru Nino malah ingin bertemu dengan Reyna. Nino mengatakan jika sekarang Reyna ada di panti asuhan. Namun Nino tidak tahu Reyna ada di panti asuhan mana. Ninopun akhirnya mencoba menghubungi Bu Rosa. Namun Bu Rosa tidak mengangkat telpon dari Nino. Nino berpikir apa sebaiknya dia langsung menemui bu Rosa.

Mirna sedang menyapu, Uya mendatanginya dan bilang kalau Mirna rajin sekali. Mirna bersyukur Ia masih bisa diterima kerja disini. Mirna juga mengatakan jika Andin sangat beruntung karena bu Rosa mertua Andin sangat baik.

Tiba-tiba Nino datang, bermaksud untuk bertemu dengan Bu Rosa, namun Uya masih ingin tanya terlebih dahulu bisa tidaknya Nino bertemu dengan Bu Rosa. Uya kemudian telpon Al. Dan Kiki kemudian masuk ke dalam rumah, ingin memberitahu Bu Rosa. Sementara itu, di dalam rumah, Bu Rosa hendak menghubungi pihak pant asuhan, karena nbu Rosa ingin berkunjung ke Panti.

Bu Rosa melihat ada telpon dari Nino. Namun Bu Rosa kemudian menelpon Al terlebih dahulu. Bu Rosa menanyakan perihal kunjungan pantinya. Al lalu memberitahu, bawah pihak panti asuhan akan mempertimbangkannya terlebih dahulu.

Tiba-tiba Mirna memanggil, dan memberi tahu kepada Bu Rosa kalau ada tamu, yaitu pak Nino. Karena telpon belum dimatikan, Al bisa mendengarnya. Al heran kenapa Nino datang lagi. Bu Rosa lalu menutup telpon Al, dia mengatakan kalau ada tamu, Nino.

Al lalu menyuruh Rendy untuk berhenti dulu. Dia menyuruh Rendy keluar mobil. Al mau ngomong, Andin lalu tanya ada apa. Al menyuruh Andin menunggu di mobil saja. Al dan Rendy keluar mobil. Mereka nampak ngobrol, Andin kepo mereka bahas apa, sampai turun mobil segala.

Al masuk mobil lagi, Andin tanya ada apa. Al bilang kalau urusan perusahaan. Rendy nampak menelpon. Bu Ross menemui Nino, Nino menanyakan kalau dia mau ke Aglonema residence.

Nino lalu tanya tentang adik Al. Namun Bu Rosa mengatakan kalau dia sudah gak mau membahas dia lagi, kalau dia membahas dia. Hatinya sakit, Nino lalu minta maaf. Bu Rosa mengatakan kalau tidak apa-apa.

Bu Rosa makusd kedatangan Nino. Nino bilang kalau dirinya kangen Reyna. Dia pengen ketemu Reyna karena kangen. Namun dia mengatakan kalau Reyna sudah ada di panti asuhan. Nino tanya nama pantinya apa. Bu Rosa mengatakan kalau Mutiara Bunda.

Nino heran kenapa pas gini. Elsa menaruh anak Andin di panti asuhan Mutiara Bunda. Dan anak itu sudah diadopsi. Nino berpikir apakah Reyna anak Andin. Namun tiba-tiba Nino mendapat telpon dari wanita yang mengatakan kalau dia yang adopsi dari panti asuhan Mutiara Bunda. Nino lalu ketemuan dengan wanita itu. Ternyata wanita itu adalah orang suruhan Rendy.

Baca selanjutnya Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 2 Desember 2020.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed