Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Lengkap

by

Maminez.com. Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Lengkap. Serial Lonceng Cinta sempat meraih popularitas di stasiun televisi ANTV pada tahun 2017. Setahun berlalu, kini kisahnya muncul lagi dalam sebuah spin-off berjudul Takdir Lonceng Cinta.

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Lengkap
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Lengkap

Takdir Lonceng Cinta memiliki judul asli Kundali Bhagya. Serial India ini tayang di negara asalnya sejak tahun 2017. Kisah Takdir Lonceng Cinta menyoroti sisi lain keluarga Pragya (Sriti Jha). Karakter utama Lonceng Cinta ini dibesarkan oleh sang ibu.

Sementara ayahnya ternyata mengasuh dua orang putri lagi, yaitu Preeta (Shraddha Arya) dan Srishti (Anjum Fakih). Kisah kakak beradik ini menjadi fokus utama Takdir Lonceng Cinta.

Preeta dan Srishti adalah kakak beradik yang tumbuh tanpa kasih sayang ibu kandung. Ketika dewasa, mereka berniat untuk mencari sang ibu. Pencarian Preeta dan Sristhi malah mempertemukan mereka dengan keluarga Luthra yang kaya raya.

Preeta diminta bekerja untuk nenek keluarga Luthra. Mereka membutuhkan kepiawaian Preeta yang berprofesi sebagai fisioterapis. Kemudian Srishti bergabung dengan manajemen acara milik Kareena Luthra (Pyumori Mehta Ghosh). Srishti terpaksa mengubur impiannya menjadi model demi membantu penyelenggaraan acara di rumah keluarga tersebut.

Preeta dan Srishti lalu berkenalan dengan kedua putra keluarga Luthra, yaitu Rishabh (Manit Joura) dan Karan (Dheeraj Dhoopar). Rishabh menjadi pendiri manajemen artis. Sosoknya membawahi suami Pragya, yaitu Abhi (Shabbir Ahluwalia) serta Karan. Adiknya dikenal sebagai pemain kriket yang playboy.

Preeta dan Karan membenci satu sama lain. Namun, perasaan mereka berubah menjadi cinta seiring berjalannya waktu. Hambatan muncul karena Rishabh ternyata menyimpan perasaan serupa kepada Preeta.

Srishti sendiri mengagumi Karan dan menyebut dirinya sebagai penggemar. Meski begitu, perasaan Srishti akan tertambat kepada Sameer (Abhishek Kapur) alias sepupu Karan dan Rishabh.

Di samping cinta, Preeta dan Srishti mengalami permasalahan lain. Tante Karan dan Rishabh, yaitu Kareena Lutra ternyata membenci Preeta. Kareena menganggap Preeta berusaha mengambil harta keluarganya.

Demikian sinopsis global Takdir Lonceng Cinta, Nah, bagi yang penasaran dengan sinopsis Takdir Lonceng Cinta per episode, silahkan Like dan Baca di Link bawah ini ya:

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 1 Tayang di ANTV 28 Juni 2018
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 2 Tayang di ANTV 29 Juni 2018
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 3 Tayang di ANTV 30 Juni 2018
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 4 Tayang di ANTV 1 Juli 2018